Dark/Light Mode

Pakai Baju Koko Putih

Pasangan Idris-Imam Resmi Daftar Ke KPU Kota Depok

Minggu, 6 September 2020 11:21 WIB
Pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mendaftar ke KPU Kota Depok, Minggu (6/9/2020).
Pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mendaftar ke KPU Kota Depok, Minggu (6/9/2020).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono resmi mendaftar sebagai Calon Wali Kota Dan Wakil Walikota Depok ke KPU Kota Depok, Jawa Barat, Minggu, (6/9/2020).

Idris-Imam datang ke KPU Kota Depok bersama dengan tim sukses dari parpol pengusung pada pukul 09.45 WIB.

Pasangan ini kompak, menggunakan kain selempang berwarna merah. Kain tersebut diselempangkan ke leher mereka. Pasangan tersebut juga memakai peci hitam dan baju koko berwarna putih serta celana bahan berwarna hitam. 

Baca juga : Partai Gelora Dukung Pasangan ADAMA Agar Makassar Jadi Kota Internasional

Idris- Imam masuk dengan memperlihatkan surat keterangan kesehatan bebas Covid-19. Kemudian mereka diperiksa suhu tubuh oleh petugas KPU Kota Depok dengan thermometer gun.

Selanjutnya pasangan tersebut masuk ke bilik penyemprotan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di KPU Kota Depok.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna mengatakan bahwa mereka merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kota Depok setelah pada hari Jumat (3/9) pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Baca juga : Naik Bentor, Paslon Insani Daftar Ke KPU

Pasangan yang membawa tagline "Bangun Depok Bersama" ini resmi diusung oleh tiga partai pengusung, yaitu PKS, PPP, dan Demokrat serta partai nonparlemen, yaitu Partai Berkarya.

Mohammad Idris yang merupakan Wali Kota Depok ini menggandeng Imam Budi Hartono yang juga berpengalaman sebagai anggota DPRD Kota Depok dua periode dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS.

Sebelum mengikuti Pilkada 2020, Imam juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat. Pasangan mengusung visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021—2026.

Baca juga : Besok, 3 Pasangan Bakal Calon Bupati Bandung Daftar Ke KPU

Dalam mewujudkan visi tersebut, Pasangan Idris-Imam mengajak masyarakat melalui tagline "Bangun Depok Bersama".

Melalui tagline itu, Idris-Imam berharap dapat menjalankan Pemerintahan Kota Depok yang partisipatif dan kolaboratif untuk semua.

Di bawah kepemimpinan Mohammad Idris 5 tahun ke belakang Kota Depok telah menyabet sejumlah prestasi membanggakan, tercatat satu penghargaan internasional, 47 penghargaan nasional, 35 penghargaan provinsi, dan 10 penghargaan lainnya. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.