Dark/Light Mode

KMM: Sugianto-Edy Paket Komplit Pemimpin Kalteng

Rabu, 28 Oktober 2020 06:04 WIB
Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran (tengah) ditemani pendukungnya saat melaksanakan kampanye tatap muka terbatas di Desa Baru, Dusun Selatan, Barito Selatan, Kalteng, Kemarin. (Foto: ist)
Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran (tengah) ditemani pendukungnya saat melaksanakan kampanye tatap muka terbatas di Desa Baru, Dusun Selatan, Barito Selatan, Kalteng, Kemarin. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran terus melakukan agenda safari politiknya. Kemarin, cagub nomor urut dua itu mengunjungi Kabupaten Barito Selatan, untuk melakukan kampanye tatap muka terbatas dengan pendukungnya. 

Saat berdialog tatap muka, Sugianto mendapatkan berbagai dukungan dan pujian dari Kaum Masjid Mujahidin (KMM). Perwakilan KMM, Judiansyah mengatakan, pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo merupakan komposisi yang ideal dan kuat. Keduanya merupakan simbol persatuan penduduk Kalteng.

Baca juga : Tantri Kotak Dukung Sugianto-Edy Wujudkan Kalteng Makin Berkah

Judiansyah menilai, pasangan petahana ini sangat konsen dalam membangun Kalteng. Baik dari sisi sarana infrastruktur jalan, pendidikan dan membangun rumah ibadah seperti masjid, gereja, dan sarana ibadah lainnya.

“Pak Sugianto terbukti sangat konsen terhadap pembangunan sarana prasaran rumah ibadah. Masjid kami yang runtuh dibantu proses perbaikannya. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan beliau," ujar Judiansyah.

Baca juga : Pangeran Saudi Kritik Pemimpin Palestina

Selain itu, salah seorang pemuda asli Desa Baru, Barito Selatan, Dendi juga angkat bicara. Menurutnya Paslon nomor urut dua tersebut sangat tegas dan cerdas. Di samping gencar membangun infrastruktur fisik, Sugianto-Edy juga piawai dalam membangun pemuda desa melalui sarana olah raga.

“Pak Sugianto orangnya pintar, pembangunan juga merata. Termasuk utuk para pemuda dan kaum milenial. Beliau patut kita dukung untuk masa yang akan datang melanjutkan pembangunan-pembangunan yang belum tercapai,“ kata Dendi. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.