Dark/Light Mode

LaNyalla Serap Aspirasi Dan Bagi-bagi Sembako Ke Warga Surabaya

Senin, 11 Oktober 2021 23:06 WIB
Ketua DPD LaNyalla Mahmud Mattalitti membagikan sembako sekaligus menyerap aspirasi warga Surabaya, Senin (11/10). (Foto: Humas DPD)
Ketua DPD LaNyalla Mahmud Mattalitti membagikan sembako sekaligus menyerap aspirasi warga Surabaya, Senin (11/10). (Foto: Humas DPD)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyerap aspirasi masyarakat sekaligus membagikan paket sembako kepada warga di sejumlah tempat, di Surabaya, Senin (11/10).

LaNyalla menjelaskan, banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan membutuhkan bantuan secara konkret.

Baca juga : KBRI Bandar Seri Begawan Bagikan Sembako Ke PMI Terdampak Pandemi

"Pandemi Covid-19 sangat terasa sekali dampaknya. Semuanya menjadi korban. Kita berusaha ikut membantu meringankan beban mereka dengan cara berbagi," ujar LaNyalla, di sela-sela membagikan sembako.

"Selain kita menyerap aspirasi dari masyarakat di bawah, kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga bermanfaat," sambungnya.

Baca juga : Pegadaian Serahkan Hadiah Rumah Rp 1,25 M Kepada Nasabah Di Jambi

Lokasi pertama yang didatangi LaNyalla adalah Pangkalan Lyn P, Petojo, Surabaya. Puluhan warga yang terdiri dari sopir angkot, tukang sampah, tukang becak, dan warga lainnya tampak antusias saat menerima paket bantuan. "Terimakasih Pak LaNyalla. Semoga berkah," teriak para warga.

Lokasi kedua adalah Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kaliwaron, depan SMKN 5 Surabaya. Di sana, LaNyalla membagikan paket sembako kepada para tukang sampah dan pemulung.

Baca juga : LaNyalla Serap Aspirasi Para Perangkat Desa

Para tukang sampah menyatakan apresiasinya kepada LaNyalla atas kepedulian tersebut. Mereka sangat senang karena sembako itu sangat berharga untuk kebutuhan sehari-hari di masa sulit ini.

"Kami mewakili teman-teman terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian pak Nyalla. Pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami semua,' kata salah satu tukang sampah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.