Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Olahraga Dan Asupan Gizi Seimbang, Cara Hidup Sehat Di Masa Pandemi

Selasa, 28 September 2021 06:30 WIB
Ilustrasi olahraga di rumah semasa pandemi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi olahraga di rumah semasa pandemi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama hidup di masa pandemi seperti ini, kita diwajibkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan diri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah.

Namun, kadang kala kita lupa untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, seperti membuang sampah bekas masker sembarangan,tidak menutup hidung dan mulut saat batuk atau bersin, hingga membiarkan sampah menumpuk di rumah berlama-lama.

Baca juga : Gandeng GP Ansor, Khong Guan Bantu Masyarakat Dimasa Pandemi

Sebagai langkah mengatasinya, mulailah untuk memperhatikan kebersihan diri sebagai salah satu gaya hidup sehat yang harus dijalani.

Sering mengkonsumsi junkfood atau makanan cepat saji tanpa disadari akan meningkatkan asupan lemak, gula, dan karbohidrat sehingga dapat berdampak buruk bagi kesehatan yang dapat menyebabkan risiko obesitas, penyakit kardiovaskular dan masalah kesehatan kronis lainnya.

Baca juga : Kepala BPIP Dan Mendes: Jadikan Desa Sebagai Masa Depan Indonesia

Rutinitas berolahraga yang sudah dilakukan setiap hari akan menjadi sia-sia. Karena itu sangat perlu mengontrol diri dalam mengonsumsi makanan.

Cobalah memilih makanan yang sehat dan tidak lupa memenuhi asupan lainnya. V-Soy Golden Grain sebagai Smart Soy Solution yang dapat membantu mencegah darah tinggi serta menyehatkan jantung, menurunkan berat badan, dan mengurangi risiko diabetes.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.