Dark/Light Mode

Mempertahankan Prestasi KPK

Rabu, 29 Desember 2021 06:45 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Ini sungguh kabar membahagiakan. Tak putus-putusnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkapi para pejabat dan swasta yang bejat moral kekuasaannya. Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilancarkannya tidak pernah meleset. Sungguh ini prestasi yang bukan saja harus dipertahankan tapi mesti terus ditingkatkan.

Baca juga : Optimisme Di 2022

Prestasi KPK penting terus diukir di tengah isu pelemahan KPK. Fakta prestasi masih terus ada yang terciduknya para oknum pejabat kita sekaligus kabar menyedihkan. Sebab ternyata, gebrakan OTT itu tidak mengguncak nurani dan kesadaran para pejabat kita untuk merubah sikap. Membuang jauh mental malingnya. Jadi seperti tidak tumbuh sikap jera dengan serangkaian OTT ini.

Baca juga : Evaluasi Diri Di Akhir Tahun

Kabar baik dan menggembirakannya tentu KPK sudah mulai menyasar kasus-kasus yang melibatkan perusahaan-perusahaan kakap yang selama ini dipastikan dibangun dengan cara menyalahi aturan. Dan mereka sudah too much alias keterlaluan.

Baca juga : Negeri Siaga Satu Bencana

Selalu saja ada cara Tuhan untuk menghentikan manusia-manusia yang sudah berlebihan dalam hidupnya. Keberlimpahan tahapnya sudah masuk kelas keserakahan bin tamak bin rakus. Kalau sudah muncul seperti ini pasti banyak yang jatuh jadi korban, yang ditidakadili, direnggut bagiannya sadar atau tidak.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.