Dark/Light Mode

Mengutuk Banjir?

Jumat, 3 Januari 2020 06:50 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Jangan mengutuk air banjir. Harus belajar menikmati dan mensyukuri kehadirannya. Mengapa, karena Tuhan yang Maha Baik yang mengirim semua. Tuhan itu senang ‘bermain’ misteri. Sering menyimpan kasih sayangNya [rahmat] di balik musibah. Seperti mau ngeFrank hamba-hambanya.

Baca juga : Megaskandal (Lagi)

Sesungguhnya setelah banjir bah yang bikin susah, Tuhan akan kirimkan banjir bah berkah. Itu pasti. Percaya saja. Banjir berkah rezeki, berlimpah, meruah untuk kita, Bangsa Indonesia.

Baca juga : Tahan Guncangan Krisis Ekonomi

Saat hujan deras turun, tak kunjung berhenti, panjatkan syukur dan doa. Sebab Kanjeng Nabi dan orang-orang Sholeh mengimani saat-saat itulah saat-saat turun berkah dan ijabah doa. Sekali lagi, jangan mengutuk air banjir. Sebaliknya, nikmati, syukuri... ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.