Dark/Light Mode

Virus Sang Penjajah

Senin, 2 Agustus 2021 07:00 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Oleh karena ini kenyataannya, cara menyikapinya harus penuh strategi. Harus cerdas dan cerdik. Seperti main catur. Punya taktik dan bisa menebak pergerakan lawan.

Baca juga : Kejahatan Di Masa Pandemi

Pejabat kita tidak bisa polos-polos aja. Atau jangan-jangan pura-pura polos. Kalau polos berarti goblok. Kalau pura-pura berarti bangsat. Bener-bener iblis. Dajjal.

Baca juga : Pejabat Yang Terpeleset

Kita bisa melihat siapa mereka di belakang plandemi adalah mereka yang mendapat cuan. Mereka yang mendapat keuntungan material dan immaterial karena plandemi ini. Lihat saja dari mulai hulu ke hilir di industri farmasi.

Baca juga : Hantu Varian Baru

Kita semestinya tidak bisa mentoleransi kejahatan yang berkedok moral atau bencana. Mesti dilawan meski pelan-pelan tapi mesti konsisten menyerang. Kasian rakyat. Sudah tak bisa lebih lama lagi dalam suasana ini.(*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.