Dark/Light Mode

Antrean OTT

Senin, 18 Oktober 2021 07:07 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Kita tidak pernah tahu, dan tidak boleh berburuk sangka, kepada beliau-beliau: kok bagaimana bisa kekuatan tangan tangan tak terlihat dengan seketika membalikkan tangan nasib seorang pemuka publik dan menyusul koleganyalah dalam sekejap. Dan hanya gara-gara nilai uang yang tidak seberapa baginya. Pasti ada kezaliman yang tidak terasa dilakukannya dalam hidup selama ini yang tiada disadari atau diabaikan, sehingga, ia harus pantas menjalani takdir tidak menyenangkan dan memalukan ini....

Baca juga : Memori Buruk

Korupsi tetap korupsi. Kejahatan sekecil apapun penyelewengan kekuasaan harus diadili. Kita tidak pernah tau, nilai yang jadi alat bukti ini memang kecil, namun, jangan-jangan, selama ini kekuasaannya dibangun dari suapan-suapan kecil yang terakumulasi? Entahlah. Tuhan seringkali punya cara mengingatkan seorang zalim pada dirinya, sekaligus, punya cara menghentikannya. Wallahu 'alam bishowab. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.