Dark/Light Mode

Jongkolphan Kititharakul, Dikirimi Salak Bali

Kamis, 18 November 2021 05:36 WIB
Pebulutangkis asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul. (Foto : Ist)
Pebulutangkis asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bidadari bulutangkis asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul, dapat kiriman banyak hadiah dari fansnya yang ada di Tanah Air.

Mulai dari pie susu khas Bali, aneka camilan asal Indonesia, hingga salak. Berbagai macam hadiah kiriman tersebut kemudian dipamerkan Jongkolphan di Instastory Instagram.

Baca juga : Ke Papua, Pemerintah Sungguh Sangat Baik

Selain bangga, pasangan Rawinda Prajongjai itu mengaku sangat menikmati berbagai makanan tersebut, terutama salak yang jadi kegemaranya. “OMG Salak, terima kasih for salak,” tulisnya.

Kiriman hadiah ini diterima Jongkolphan sebelum tampil di turnamen Indonesia Masters 2021. Hal ini tentu saja akan membuat Jongkolphan semakin semangat bertanding.

Baca juga : Dongkrak Lagi Ekonomi Rakyat

Tak cuma Jongkolphan, sejumlah atlet bulutangkis lainnya juga mendapat banyak kiriman hadiah dari para penggemar. Sementara, ratusan paket hadiah dengan berbagai macam jenis dan ukuran yang dikirim oleh para penggemar bulutangkis Indonesia memenuhi meja lobi Westin Resort Nusa Dua, lokasi pelaksanaan ajang Indonesia Badminton Festival 2021.

Paket yang terdiri dari bunga, kado, hingga bingkisan makanan ringan dari penggemar berbagai daerah itu ditujukan kepada pebulutangkis favorit mereka yang kini sedang berada di Bali untuk bertanding.

Baca juga : Pengadaan Kontainer Bikin Kinerja Ekspor Semakin Baik

Selain Jongkolphan Kititharakul, atlet bulutangkis asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus juga mendapat kiriman serupa. Pebulutangkis tunggal putra itu terlihat begitu senang dengan pemberian dari penggemar Indonesia.

“Seperti biasa, jika di Indonesia ini hal yang luar biasa. Sebenarnya kami merindukan adanya penonton. Tetapi saya sangat menghargai hadiah ini,” kata Vittinghus dilansir dari Antara. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.