Dark/Light Mode

Jelang SimInvest Indonesia Open 2021, Agung Sampurna Harap Tim Indonesia Jadi Pemain Terbaik

Kamis, 18 November 2021 21:17 WIB
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kurang dari satu pekan jelang turnamen bulutangkis paling prestisius di Indonesia, SimInvest Indonesia Open 2021 part of HSBC BWF World Tour Super 1000, tuan rumah Indonesia terus mematangkan persiapan, baik dari sisi penyelengaraan maupun dari segi prestasi.

SimInvest Indonesia Open 2021 yang digelar pada 23 -28 November 2021 di Bali International Convention Centre dan The Westin Resort, Nusa Dua, Bali dipastikan menghadirkan  turnamen yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga : Pupuk Indonesia Dorong Petani Terapkan Pemupukan Berimbang

Konsep pertandingan dengan sistem gelembung (bubble area), sekaligus tetap dapat menikmati suasana di Bali menjadi magnet tersendiri bagi para peserta.

“Indonesia Badminton Festival memberikan kesempatan bagi para atlet untuk merespon dan mengevaluasi permainan mereka, karena ada beberapa turnamen dalam waktu berdekatan," ujar Komisaris Utama PT Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja, Kamis (18/11).

Baca juga : Hafiz/Gloria Tembus Delapan Besar

Fenita menambahkan, mereka yang di pekan pertama belum berhasil, dapat memperbaiki permainan sekaligus membalas kekalahannya di SimInvest Indonesia Open 2021.

Setelah kurang bersinar di turnamen pekan pertama, pebulutangkis tuan rumah siap ngotot dan tampil habis-habisan. Penggawa Pelatnas Cipayung siap kembali unjuk gigi pada ajang minggu kedua. Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan, tidak mau gagal lagi pada kesempatan kedua.

Baca juga : Tampil Enjoy, Minions Tembus Perempat Final

Pada turnamen pertama, Indonesia Masters, Ginting secara tidak terduga tersingkir lebih cepat. Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo ini tersisih di babak pertama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.