Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bamsoet, Luhut, Ical, Hingga Sean Hadiri Superbike Di Mandalika

Minggu, 21 November 2021 21:39 WIB
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (berkaca mata hitam) bersama Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (bertopi putih) menyaksikan World Superbike, di Sirkuit Mandalika, NTB, Minggu (21/11). (Foto: Dok. IMI)
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (berkaca mata hitam) bersama Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (bertopi putih) menyaksikan World Superbike, di Sirkuit Mandalika, NTB, Minggu (21/11). (Foto: Dok. IMI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, hingga pembalap muda Indonesia Sean Gelael, menyaksikan Race 2 World Superbike, di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11).

Di lokasi yang sama, hadir juga Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar Mansoet, CEO Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah, Chief Strategic and Communication Officer MGPA Happy Harinto. Dari pengurus IMI Pusat, hadir antara lain Dewan Pengawas Brigjen Pol Syamsul Bahri, Badan Pembina Robert J Kardinal, Tinton Soeprapto, Ketua Umum IMI Roda Dua Sadikin AKsa, Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis dan Andrys Ronaldi, Komunikasi dan Media Sosial Hasby Zamri dan Jolene Marie. Juga ada Juara Miss IMI 2021 Rosana Muhammad James, runner-up Belliana Palestina, juara ketiga Sarah Lehani Mitchell, Miss IMI Favorit Nur Aliyah Patwa, dan Miss IMI Berbakat Rizkia Fatra.

Baca juga : Race World Superbike: Jonathan Rea Kuasai Sirkuit Mandalika

Bamsoet, sapaan akrab Bambang, menyatakan, sebuah kebanggan bagi Indonesia bisa sukses menyelenggarakan kejuaraan bergengsi dunia, dengan terlebih dahulu mengumandangkan lagu Indonesia Raya. Ketua MPR ini menjelaskan, kesuksesan penyelenggaraan Superbike 2021 tidak hanya terlihat di lintasan balap saja. Tapi juga terlihat dari kenyamanan dan antusias para pembalap serta official crew selama di luar lintasan balap.

"Para pembalap seperti Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea, Scott Redding, Dani Valle hingga Unai Orradre banyak memposting kegiatan mereka selama di luar arena balap melalui masing-masing akun Instagram dan media sosial masing-masing," jelas Bamsoet.

Baca juga : Bamsoet Dukung Re-Branding Asia Cargo Airlines

Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Keamanan dan Pertahanan kadin Indonesia ini menambahkan, postingan di media sosial para pembalap tersebut antara lain seputar kegiatan mereka menikmati keindahan alam, membeli kerajinan tangan, mengunjungi desa adat. Hingga bercengkrama dengan masyarakat lokal NTB.

"Semuanya memberikan penilaian yang positif. Menjadi promosi gratis bagi pariwisata Lombok dan Indonesia pada umumnya, karena postingan para pembalap tersebut akan dilihat oleh para follower mereka dari berbagai negara dunia," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.