Dark/Light Mode

29 Pegolf Ikut Bersaing Di Intercollegiate Golf Series I Junior Competition

Selasa, 23 November 2021 19:19 WIB
Randy pegang kendali di putaran pertama Intercollegiate Golf Series I Junior Competition. (Foto: Istimewa)
Randy pegang kendali di putaran pertama Intercollegiate Golf Series I Junior Competition. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
”Sebenarnya, karena main dari biru, saya awalnya sangat yakin bakal bisa bermain di bawah par. Cuma ternyata anginnya kencang sekali.” tambah Randy.

Sementara Rayi berhasil memulai putaran pertama ini dengan dua birdie berturut-turut, yaitu di hole 11 dan 12.

Baca juga : Persaingan Data Center Makin Ketat, Ini Jurus Telkomsigma

Meski harus mendapat bogey di hole berikutnya, ia masih mampu meraih birdie ketiga di hole 16. Ia mendapatkan skor 74 atau dua di atas par, membawanya memimpin di puncak klasemen kelas Girls B.  

”Tiap memukul saya harus mengecek angin dan harus menambah nomor stik lebih banyak supaya bolanya tidak terbawa angin. Untuk besok pastinya saya akan berusaha lebih baik lagi,” tutur Rayi.

Baca juga : 500 Peserta Ikuti International Animal Photo Competition 2021

Atlet binaan CGF lainnya, Sania Talita Wahyudi, menjadi pesaing terdekat bagi Rayi. Sania menorehkan skor 78 atau 6 di atas par.  

Junior Competition ini menjadi rangkaian dari Intercollegiate Golf Series, yang telah resmi diluncurkan pada Minggu (21/11).

Baca juga : Sejengkal Lagi, Inter Segel Scudetto

Sebagai ajang kolaborasi antara Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) dan Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri (HIMPUNI), Intercollegiate Golf Series bercita-cita untuk memberikan jalur prestasi kepada atlet golf menuju Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.