Dark/Light Mode

Shopee Liga 1 2019

Persija Digulingkan Bali United, Ivan Kolev Masih Tak Percaya

Sabtu, 1 Juni 2019 06:59 WIB
Pelatih Persija Ivan Kolev (Foto: IG @persijajkt)
Pelatih Persija Ivan Kolev (Foto: IG @persijajkt)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malang tak dapat ditolak. Untung tak dapat diraih. Kira-kira, begitulah gambaran nasib Persija Jakarta, yang keok di tangan Bali United 0-1 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5) malam.

Hasil ini tentu saja membikin shock pelatih Ivan Kolev. Ia sama sekali tak menyangka, Macan Kemayoran bisa patah gigi di kandang Bali United. Apalagi, Persija terbilang cukup mendominasi babak pertama.

Baca juga : Sering Salah Pengertian, PSM Makassar Dapat Kaca Mata

"Susah bicara setelah hasil seperti ini. Itu seperti takdir yang buruk sekali. Tak mungkin rasanya kita kalah seperti ini," ujar Kolev usai laga.

Sejatinya, Persija sempat mengimbangi permainan Bali United sepanjang babak pertama. Namun pasca turun minum, tim tuan rumah mulai mendominasi serangan. Lewat skema ciamik, Paulo Sergio berhasil menggetarkan gawang Persija lewat bola chip manisnya pada menit ke-82.

Baca juga : Ivan Kolev: Banyak Peluang Gol Hampir Dicetak Persija

Di sisa laga, Persija tak mampu menyamakan kedudukan. Kekalahan tersebut membuat pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev tak bisa berkata-kata. Sebab bila melihat performa pasukannya, dia tak menyangka timnya bisa kalah.

Sejatinya, Persija sempat mengimbangi permainan Bali United sepanjang babak pertama. Namun pasca turun minum, tim tuan rumah mulai mendominasi serangan. Paulo Sergio berhasil menjebol gawang Persija lewat bola chip manisnya, pada menit ke-82. Nahasnya, di sisa laga, Persija tak mampu menyamakan kedudukan.

Baca juga : Gagal Jamu Bali United di Jakarta, Persija Jalani Status Tandang

"Terakhir kita ada empat peluang luar biasa. Dua kali dari Bruno, satu kali dari Simic, dan satu kali dari Novri. Satu kesalahan yang dibuat ke pemain Bali United, dan kita kalah. Susah dipercaya, susah dipercaya," ungkap Kolev. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.