Dark/Light Mode

Persija Jakarta Kalahkan Kepri Jaya

Ivan Kolev Belum Puas

Minggu, 27 Januari 2019 20:49 WIB
Jelang pertandingan leg kedua di Batam, Persija terus melakukan latihan. (Foto: IG @persijajkt)
Jelang pertandingan leg kedua di Batam, Persija terus melakukan latihan. (Foto: IG @persijajkt)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan besar 8-2 atas 757 Kepri Jaya pada leg perdana babak 32 besar Piala Indonesia, tidak membuat pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev puas. Menurut Kolev ada catatan penting pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu(23/1)

Kolev melihat adanya gaya permainan yang dinilai masih kurang. Pelatih asal Bulgaria ini memfokuskan latihan kembali pada Minggu (27/1) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca juga : Persija Jakarta Akan Ambil Jalur Hukum

“Dalam latihan tadi kami fokuskan untuk mencari gaya permainan yang tepat. Ada beberapa tindakan yang kita terapkan,” ujar Kolev selepas latihan. Tidak hanya itu beberapa evaluasi yang ia lihat pada laga leg perdana juga jadi menu pada latihan tadi sore.

Selain itu Kolev juga memfokuskan timnya dalam hal kerja sama yang masih belum membuatnya puas. Setiap pemain wajib memperbaiki dan tak boleh mengulangi kesalahan di leg kedua, yang akan berlangsung di Batam pada 31 Januari 2019 mendatang

Baca juga : Menhub Persilahkan KPPU Selidiki Dugaan Kartel Tiket Pesawat

.“Intinya kami ingin memperbaiki kesalahan kemarin, gaya permainan, dan kerja sama antara pemain,” tutup Kolev. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.