Dark/Light Mode

Gloria Emanuelle Widjaja, Nangis Karena Target Meleset

Minggu, 28 November 2021 08:20 WIB
Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: Istimewa)
Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, tidak bisa membendung air matanya saat ditanya soal target tahun depan. Atlet berparas cantik itu secara tersirat, berharap bisa terus berada di Pelatnas Cipayung pada tahun depan.

Dia mengaku, penampilannya bersama Hafiz Faizal kurang manis di tahun 2021, sehingga ranking dunianya melorot ke urutan sepuluh. Puncaknya Hafiz/Gloria gagal berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 setelah rankingnya turun pada detik-detik akhir pengumpulan poin. Namun, jelang akhir tahun ini, performa Hafiz/Gloria perlahan-lahan membaik.

Baca juga : Listrik Padam Mendadak, Sekarang Bisa Lapor Lewat PLN Mobile

Sadar dengan performanya yang menurun dan usia yang tak muda lagi, Gloria hanya bisa berharap tetap mendapat kepercayaan untuk bertahan di Pelatnas PBSI. Mereka masih ingin membuktikan diri untuk meraih hasil terbaik. “Target tahun depan masih di PBSI saja,” ucap Hafiz, kepada awak media di Bali International Convention Centre, Jumat (26/11).

Sontak perkataan Hafiz membuat tangis Gloria pecah. Meski tak ingin terlalu memikirkan hal itu terlalu jauh, tetapi Gloria hanya berharap performa mereka yang mulai terbangun lagi bisa mendapat kesempatan pada tahun depan.

Baca juga : Celine Evangelista, Tepis Isu Bercerai Karena Selingkuh

“Kita nggak bisa juga mikir ke situ, cuma nggak tahu juga maksudnya keadaan kayak gini kepotong pandemi, pertandingan juga kurang banyak banget,” ucap Gloria.

“Dari event ini juga kami berdua benar-benar pengen buktiin, maksimalin tapi hasilnya sebatas di sini, ya bersyukur saja terus. Pokoknya saya sama Hafiz, hasil apapun bersyukur, yang penting kita mau menang mau kalah main bagus dulu, mau coba terus. Jalanin dulu aja,” imbuhnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.