Dark/Light Mode

Peringati HUT Brimob Ke 76, Polda Jateng Gelar Lomba Menembak

Senin, 29 November 2021 06:52 WIB
Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi membuka lomba menembak Dansat Brimob Polda Jateng Cup. (Foto: Humas Polda Jateng)
Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi membuka lomba menembak Dansat Brimob Polda Jateng Cup. (Foto: Humas Polda Jateng)

 Sebelumnya 
Atlet menembak muda, Sergio Sanjaya yang ikut dalam Java Open Championship kembali meraih dua kemenangan. Siswa sekolah dasar ini meraih dua medali dalam kejuaraan menembak yang terus diikutinya. "Kali ini saya bersyukur bisa meraih Juara 1 kelas junior PCC, dan Juara 3 great U," ujarnya.

Baca juga : Peringati Hari Pahlawan, KBRI Den Haag Gelar Diskusi Kebangsaan

Sergio mengaku, akan terus mengikuti berbagai kegiatan perlombaan menembak untuk terus mengasah keterampilan. Contohnya seperti saat dia tampil di kejuaraan menembak Eigers Cup 2021, dan kejuaraan menembak Dankomar Cup 2021.

Baca juga : SIM Keliling Hari Ini, Polda Metro Gelar Di 5 Lokasi

"Dengan banyaknya perlombaan yang diikuti, pastinya akan menambah pengalaman dan terus berupaya menjadi yang terbaik," tandasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.