Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DKN Garda Bangsa Gelar Lomba untuk Anak Muda

Senin, 8 November 2021 22:51 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari Sumpah Pemuda di masa pandemi Covid-19 tak menyurutkan anak-anak muda untuk berkreasi, berkarya dan tetap bersemangat.

Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DKN Garda Bangsa yang dikomandoi Tommy Kurniawan dan Rodli Kaelani mengadakan, OktoberFest mengusung tema "Gus Muhaimin dan Indonesia".

Baca juga : 5 Visi Baru Islam Untuk Indonesia Maju

Acara yang membebaskan kreativitas bagi anak muda lewat lomba mural, vlog desa, dan desain kaos ini, digelar tanggal 1 Oktober 2021 dan akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 10 November.

"Jadi dalam bulan pemuda kemarin kita garda bangsa menggelar acara oktoberFest yang tujuannya adalah untuk mengisi bulan kepemudaan dengan dengan kegiatan-kegiatan yang kreatif, jadi ada lomba mural, design kaos dan vlog desa. Semua ini terkait dengan anak-anak muda," ujar Ketua DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, Senin (8/11).

Baca juga : KSPSI Kembali Gandeng Polri Tebar Sembako Untuk Buruh

Dia melanjutkan, tema Gus Muhaimin dan Indonesia diambil lantaran DKN Garda Bangsa ingin mengenalkan sosok Ketum PKB itu kepada anak-anak muda.

"Jadi karena ini adalah menyangkut lomba anak-anak muda, makanya kami mengambil tema untuk mural dan design kaos adalah Gus Muhaimin dan Indonesia," imbuhnya.

Baca juga : Kemnaker: Pejabat Fungsional Pengantar Kerja Kudu Adaptif

Dia berharap, Gus Muhaimin dapat menjadi sosok yang menginspirasi mereka. Sebab, sebagai tokoh bangsa, Gus Muhaimin sudah melakukan beragam capaian untuk kemajuan bangsa. "Bisa di-searching lah, apa-apa saja yang sudah dilakukan oleh beliau, itu targetnya,” tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.