Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Begini Cara Latihan Pemulihan Laskar Mahesa Jenar Usai Tanding

Senin, 29 Nopember 2021 20:01 WIB
Para pemain Mahesa Jenar saat latihan. (Foto ; PSIS Semarang)
Para pemain Mahesa Jenar saat latihan. (Foto ; PSIS Semarang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim pelatih PSIS Semaran, Imran Nahumarury  kembali memimpin latihan kepada para penggawa Laskar Mahesa Jenar pasca-pertandingan pekan ke-14 melawan Bhayangkara FC pada Jumat lalu. 

PSIS Semarang direncanakan kembali melanjutkan laga Liga 1 pada 3 Desember 2021. Lawannya adalah PSS Sleman.

Imran mengajak Wallace Costa dkk. melaksanakan latihan di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumaik, Kota Semarang pada Senin (29/11).

Berita Terkait : Fokus Lawan MU, Persib Jalani Latihan Pemulihan

Pelatih kepala, Imran Nahumarury membagi pemainnya dalam dua kelompok yang berbeda.

Kelompok pertama merupakan pemain yang mendapat menit bermain 45 menit lebih pada saat melawan Bhayangkara.

Sementara kelompok kedua diisi pemain yang menit bermainnya kurang dari 45 menit dan pemain yang belum berkesempatan turun melawan Bhayangkara FC.

Berita Terkait : Tanpa Jose Wilkson, Bajol Ijo Ompong

“Hari ini seperti biasa, kami melaksanakan recovery training. Kami bagi tim menjadi dua. Seperti sebelumnya, yang main 45 menit lebih recovery, yang belum main maintenance conditioning supaya kondisi mereka naik,” ujar Imran usai latihan.

Ada pun saat latihan, di sesi awal, semua pemain digabungkan untuk jogging mengelilingi lapangan dalam waktu 20-25 menit. Setelah itu, baru Imran membaginya pemain dalam dua tim.

Latihan sendiri berlangsung kurang lebih dalam waktu satu jam dan mulai esok hari Imran baru melaksanakan persiapan secara taktikal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSS Sleman.

Berita Terkait : Disiplin Pemain Jadi Kunci Singo Edan Tekuk Persib

“Besok sudah fokus taktikal lawan PSS Sleman dengan cara seperti sebelum-sebelumnya seperti analisis video untuk mempelajari permainan lawan dan melakukan perbaikan-perbaikan di tim kami sendiri,” pungkas Imran. [IPL]