Dark/Light Mode

Kecelakaan Mobil, Antonio Reyes Meninggal Dunia

Sabtu, 1 Juni 2019 20:57 WIB
Jose Antonio Reyes dan Arsene Wenger. (Foto : AFP)
Jose Antonio Reyes dan Arsene Wenger. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dunia sepakbola Spanyol berduka. Mantan timnas Spanyol Jose Antonio Reyes meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Spanyol pada Sabtu (1/6). Kematiannya viral di jagat dunia maya.

Kabar meninggalnya mantan pemain Sevilla itu diumumkan oleh klub Sevilla. Pemain kelahiran Utera ini tutup usia di umur 35 tahun. "Kami tidak bisa mengkonfirmasikan berita yang lebih buruk. Bintang Sevilla yang dicintai, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Rest in peace," Sevilla menuliskannya di akunTwitter mereka.

Baca juga : Jenazah Ibu Ani Tiba di KBRI Singapura

Reyes, yang merupakan produk akademi Sevilla, mulai dikenal banyak pecinta sepakbola saat bergabung dengan Arsenalpada Januari 2004. Ia berhasil meraih gelar Liga Inggris, Piala FA dan tampil di final Liga Champions 2005/2006 saat membela The Gunners. Reyes sempat dipinjamkan Arsenal ke Real Madrid pada musim 2006/2007

Reyes bertahan selama tiga musim bersama Meriam London sebelum hengkang ke Atletico Madrid di awal musim 2007/2008. Setelah itu, pemilik 21 caps di timnas Spanyol ini berpetualang ke beberapa klub.

Baca juga : Mantan PM Thailand Prem Tinsulanonda Meninggal Dunia di Usia 98

Ia bahkan sempat bermain di Liga China bersama Xinjiang Tianshan Leopard. Klub divisi Segunda, Extramadura, menjadi tim terakhir Reyes sebelum tewas.

Di dunia maya, kabar meninggalnya Resey mendapat sorotan dunia. Di jagat twitter, tagar #Reyes mendapat ciutan sebanyak 426 ribu.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.