Dark/Light Mode

AC Milan Vs Liverpool, Ibra Ngarep Tiket Pendamping

Selasa, 7 Desember 2021 06:26 WIB
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images)
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan akan melawan Liverpool di babak 32 besar Grup B Liga Champions dalam laga di Stadion San Siro, dini hari nanti WIB. Duel pamungkas Grup B Liga Champions ini akan menentukan kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Laga diprediksi akan berlangsung sengit. Hingga pekan terakhir penyisihan fase grup Liga Champions 2021, Grup B baru meloloskan 1 tim ke babak 16 besar, yakni Liverpool.

Baca juga : Persija Vs Persikabo, Motta Cari Pelampiasan

Skuad asuhan Jurgen Klopp mengantongi catatan sempurna dengan menyapu bersih lima laga. Sementara pendamping Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions 2021 masih akan diperebutkan oleh FC Porto (5 poin), AC Milan (4 poin), dan Atletico Madrid (4 poin). Dari ketiga tim tersebut, semuanya punya kans besar untuk lolos.

Sisa 1 slot wakil Grup B di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 bakal menjadi rebutan. AC Milan menghadapi Liverpool yang sudah lolos, bersamaan dengan pertandingan menentukan antara FC Porto vs Atletico Madrid.

Baca juga : Prof Tjandra Menenangkan

AC Milan baru saja mendulang kemenangan 2-0 atas Salernitana di Liga Italia Serie A. Hasil itu membawa Rossoneri ke puncak klasemen Liga Italia yang dikuasai Napoli dalam beberapa pekan sebelumnya.

Hal ini menjadi motivasi skuad asuhan Stefano Pioli untuk berjuang merebut tiket 16 besar Liga Champions. Jelang menjamu The Reds, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku dapat pelajaran penting dari jumpa putaran pertama di Inggris.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.