Dark/Light Mode

AC Milan Vs Liverpool, Ibra Ngarep Tiket Pendamping

Selasa, 7 Desember 2021 06:26 WIB
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images)
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
“Setelah menghadapi mereka (Liverpool) musim ini, itu memberi kami sedikit lebih banyak informasi dan kami tahu apa yang akan kami hadapi,” tutur Stefano Pioli, seperti dilansir Football Italia.

Sedangkan Liverpool baru saja naik ke tangga runner-up Liga Inggris. The Reds mencuri tiga poin saat lawan Wolves berkat gol Divock Origi. Tambahan poin mengangkat skuad Jurgen Klopp naik satu peringkat, selepas Chelsea terpeleset pekan ini karena kalah dari West Ham.

Baca juga : Persija Vs Persikabo, Motta Cari Pelampiasan

Hingga pekan 15 Liga Inggris, The Reds juga tercatat sebagai tim paling tajam dengan 44 gol. Bomber Liverpool, Mohamed Salah menyumbang 13 gol dan kini memuncaki daftar top skor Premier League 2021 sementara.

Patut dipertimbangkan pula bahwa Liverpool telah mengantongi lima kemenangan beruntun pada laga terbaru di semua ajang. Dalam rentang waktu tersebut, The Reds melesakkan 15 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Baca juga : Prof Tjandra Menenangkan

Dalam pertemuan perdana di Anfield pada September 2021 lalu, AC Milan kalah tipis 2-3 dari Liverpool. Kendati kalah, saat itu Rossoneri menunjukkan penampilan yang impresif.

Rekor head to head pertemuan saat ini masih berpihak pada The Reds, yang memenangkan 3 dari 5 jumpa terakhir lawan AC Milan. Kemenangan itu didapat secara beruntun, termasuk pada pertemuan teraktual. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.