Dark/Light Mode

Preston Vs Liverpool, Saatnya Origi Unjuk Gigi

Rabu, 27 Oktober 2021 06:45 WIB
Penyerang Liverpol Divock Origi. (Foto: Getty Images)
Penyerang Liverpol Divock Origi. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Preston akan berhadapan dengan Liverpool dalam pertandingan babak 16 besar Carabao Cup 2021 Kamis, pagi WIB di Stadion Deepdale. Ajang ini akan jadi panggung bagi pemain lapis kedua The Reds -julukan Liverpool.

Preston berhasil melaju ke babak 16 besar ajang Carabao Cup ini, setelah di partai sebelumnya berhasil mengalahkan Cheltenham 4-1 September 2021 lalu. Namun menjelang pertandingan ini, mereka justru memiliki bekal yang sangat buruk, karena menderita kekalahan kala berkunjung ke markas Blackpool dengan skor 2-0.

Di sisi lain, The Reds lolos ke babak 16 besar ini setelah sukses melewati hadangan Norwich City 3-0 di putaran ketiga. Dalam laga itu, Takumi Minamino berhasil mencatatkan brace untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Berita Terkait : Watford Vs Liverpool, Pelatih Anyar Tebar Ancaman

Liverpool juga memiliki bekal yang sangat meyakinkan menjelang pertandingan ini, setelah di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Manchester United. Bahkan tak tanggung-tanggung, pasukan Jurgen Klopp itu menang dengan lima gol tanpa balas.

Dilansir laman Sportmole.co.uk, Milner dan Naby Keita dipastikan absen di pertandingan ini, karena keduanya cedera saat bertanding melawan Manchester United.

Hal ini tentu akan membuat beberapa pemain andalan The Reds memiliki waktu yang cukup untuk istirahat menjelang kompetisi Liga Premier Inggris, yang akan kembali bergulir akhir pekan ini.

Berita Terkait : Leeds United Vs Liverpool, The Reds Tanpa Trio Samba

Di pihak Preston dilaporkan, hanya Alan Browne yang absen di pertandingan ini karena sang pemain harus menjalani skorsing laga.

Pasukan Jurgen Klopp belum merasakan kekalahan di semua kompetisi musim ini, meraih 10 kemenangan dan tiga kali seri. Dengan 21 poin dari sembilan pertandingan, Liverpool saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier, satu poin di belakang Chelsea, dan akan berusaha membawa momentum ini ke Piala EFL.

“Origi adalah finisher kelas dunia. Dia pemain top di kompetisi ini dan kami kembali mempercayakan posisi starter kepadanya,” kata asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders. [JON/NET]