Dewan Pers

Dark/Light Mode

Lauren Smith, Sedih Tinggalin Bali

Selasa, 7 Desember 2021 05:37 WIB
Pebulutangkis Inggris, Lauren Smith. (Foto : Ist)
Pebulutangkis Inggris, Lauren Smith. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis Inggris, Lauren Smith, sedih karena harus meninggalkan Pulau Dewata yang memberinya banyak kenangan indah. Hal itu diungkapnya lewat postingan foto di akun Instagram, @laurensmith, Sabtu (5/12).

Dalam unggahannya, Lauren Smith terlihat berpose hanya mengenakan bikini bersama kekasihnya, yakni Marcus Ellis di pantai Bali.

Berita Terkait : Nora Alexandra, Sedih Jerinx Ditahan Lagi

Dia lalu menceritakan betapa beruntungnya mereka bisa berada di Bali di kolom caption.

“Kami tidak ingin pergi! Kami sangat beruntung menyebutnya sebagai rumah selama 4 minggu ini, dan perjalanan 35 jam menuju rumah (Inggris) bukan sesuatu yang nyaman,” tulis Lauren Smith.

Berita Terkait : Sonia Fergina, Nikah Di Bali

“Semoga kami kembali suatu saat (tidak, bukan untuk bulan madu ya!), dan Indonesia, kami pasti akan segera kembali,” pungkas pebulutangkis kelahiran 26 September 1991 itu.

Sekadar informasi, Lauren Smith adalah salah satu pebulutangkis sektor ganda putri dan ganda campuran di Indonesia Badminton Festival yang berisikan tiga turnamen bulutangkis bergengsi.

Berita Terkait : Lauren Smith, Reporter Dadakan

Lauren Smith mampu bermain rangkap meski tak mencapai hasil maksimal dalam partisipasinya di tiga turnamen bulutangkis di Bali.

Teranyar, Lauren Smith yang bermain di sektor ganda campuran bersama Marcus Ellis dan ganda putri bersama Chloe Birch, gagal melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021. [DNU]