Dark/Light Mode

Nora Alexandra, Sedih Jerinx Ditahan Lagi

Jumat, 3 Desember 2021 06:36 WIB
Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora tengah galau. Suaminya belum lama bebas dari penjara, kini harus meringkuk lagi di jeruji besi.

Nora Alexandra setia mendampingi I Gede Aryastina alias Jerinx, selama menjalani proses hukum kasus pengancaman. Nora pun sedih Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutuskan menahan personel Superman Is Dead itu.

Baca juga : Yang Baru Diusut, Yang Lama?

“Perasaannya pasti sedih ya, karena baru bebas terus harus masuk lagi,” kata Nora di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu lalu.

Jerinx kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Baca juga : Nataru, Dengerin Arahan Jokowi

Seperti diketahui, belum lama ini Jerinx baru bebas dari penjara usai ditahan untuk kasus pencemaran nama baik kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

“Terima kasih, mohon doanya untuk suami saya bisa sehat dan ikhlas jalanin hukumannya,” imbuh mantan istri Aliff Alli ini.

Baca juga : Selama Pandemi, Lazada Raih Pertumbuhan 3 Kali Lipat

Menyusul penahanan sang suami, Nora akan membatasi dirinya dari interaksi luar.

“Untuk saat ini saya nggak balas apa pun chat, terima kasih buat netizen, keluarga yang sudah support, dan memberikan semangat untuk saya tetap kuat,” paparnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.