Dark/Light Mode

Mix Martial Art

McGregor Kasih Kode Comeback

Senin, 3 Juni 2019 10:37 WIB
Conor McGregor siap naik ring lagi. (Foto : istimewa)
Conor McGregor siap naik ring lagi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Conor McGregor telah mengisyaratkan untuk melakukan comeback di dunia tarung. Sebelumnya, dia memutuskan pensiun pada akhir Maret 2019 lalu.

Kabar kembalinya eks juara UFC itu menyeruak setelah McGregor memposting sebuah foto di akun Instagramnya dengan memberikan dukungan kepada kompatriotnya, Katie Kaylor yang akan berduel dengan Delfine Persoon, yang merupakan partai tambahan di laga antara Anthony Joshua vs Andy Ruiz, kemarin.

Baca juga : Timnas Senior Uji Kekompakan

Petarung asal Irlandia itu juga secara tersirat mengatakan akan segera bertanding dan mempersiapkan pertarungan yang akan segera dilakoninya. “Ini adalah salah satu foto favorit saya! Menonton wanita ini bertarung secara langsung memberikan pengalaman untuk saya,” kata McGregor, dilansir dari laman Sport Bible.

“Jika tangan saya tidak di gips saat persiapan pertarungan saya sendiri, maka saya sudah berada dipinggir ring untuk pertarungan ini 100 persen!” imbuhnya.

Baca juga : Indra Sjafri Bakal Coret 4 Nama Pemain

Dari kalimat yang dilontarkan, nampaknya McGregor belum bisa sepenuhnya move-on dari dunia tarung yang telah melambungkan namanya dan membuatnya menjadi salah satu petarung terkaya di dunia.

Sejak kekalahannya atas Khabib Nurmagomedov di Las Vegas Oktober lalu ia belum kembali bertanding hingga secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun. Namun nampaknya ia akan kembali disambut dengan meriah oleh para penggemarnya jika memang memutuskan untuk melakukan comeback baik di Mix Martial Arts (MMA) maupun alih profesi ke dunia tinju. [BRT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.