Dark/Light Mode

Aduh, Neymar Dituduh Memperkosa Cewek Di Paris

Minggu, 2 Juni 2019 09:39 WIB
Neymar Jr bakal berurusan dengan polisi terkait kasus perkosaan. (Foto : twitter@neymarjr)
Neymar Jr bakal berurusan dengan polisi terkait kasus perkosaan. (Foto : twitter@neymarjr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesepakbola Brasil, Neymar dikabarkan kesangkut kasus pelecehan seksual. Seorang wanita di Paris mengaku telah diperkosa Neymar. Polisi akan memeriksa bintang PSG tersebut.

Menurut laporan polisi, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan bertemu Neymar lewat Instagram. Keduanya lalu bertemu di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Saat tiba, wanita itu mengatakan, Neymar dalam keadaan mabuk.

Baca juga : Sah, UangTeman Dapat Izin Permanen Dari OJK

"Namun pada titik tertentu, Neymar menjadi agresif dan melakukan kekerasan, memaksa melakukan hubungan seksual yang tidak diinginkan korban," kata laporan polisi dilansir Reuters.

Masih menurut laporan itu, wanita tersebut mengatakan kepada polisi, dia kembali ke Brasil dua hari kemudian tanpa memberi tahu polisi Prancis tentang dugaan pemerkosaan itu karena dia "secara emosional terguncang dan takut untuk melaporkan fakta di negara lain".

Baca juga : Sejuta Nelayan Dilatih Melek Teknologi

Perwakilan Neymar tidak menanggapi permintaan untuk berkomentar. Namun ayah Neymar Sr. berharap kasus anaknya harus jelas.

"Jika opini publik tidak dijernihkan dan jika kita tidak dapat menunjukkan kebenaran dengan cepat, maka ini akan semakin membesar. Jika kita harus menunjukkan Whatsapp percakapan Neymar dengan gadis ini, maka jelas bahwa itu adalah jebakan." ujar ayah Neymar, Neymar Sr., pada sebuah wawancara TV lokal.

Baca juga : Luhut Ajak Pemuda Melek Dunia Maritim

Saat ini Neymar berada di Brasil, berlatih bersama timnas menjelang Copa America bulan ini. Akhir bulan lalu, federasi sepak bola negara itu menggantikannya sebagai kapten untuk turnamen tersebut dengan rekan setimnya di Paris St Germain, Dani Alves.

Sebelumnya pada bulan Mei, Neymar juga dilarang tampil untuk tiga pertandingan oleh otoritas sepak bola Prancis karena memukul penggemar setelah kekalahan di final Piala Prancis antara PSG dengan Rennes. Dia juga dilaporkan terlibat cekcok di ruang ganti dengan rekan satu tim PSG-nya, Fracas. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.