Dark/Light Mode

Ronaldo Nggak Cocok Sama Strategi Rangnick

Minggu, 12 Desember 2021 05:30 WIB
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto : AFP)
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak cocok dengan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. Sikap Ronaldo tersebut terlihat usai laga Manchester United vs Crystal Palace, Minggu 5 Desember 2021 malam WIB.

Mengutip dari Football Insider, semua itu berawal dari keputusan Rangnick yang menerapkan pola permainan gegenpressing di laga tersebut.

Baca juga : Jelang Piala AFF, STY Poles Taktik Dan Strategi

Ruang geraknya jadi terbatas dan menyebabkan ia hanya melepaskan satu shot on target. Kekecewaan Ronaldo terhadap strategi yang diterapkan Rangnick, semakin bertambah saat Manchester United menjamu Young Boys di Liga Champions 2021-2022.

Di laga itu Cristiano Ronaldo sama sekali tidak diturunkan dengan alasan untuk menjaga stamina. Padahal, Cristiano Ronaldo sedang dalam ambisi menjadi top skor Liga Champions 2021-2022.

Baca juga : Totalindo Lakukan Topping Off 31 Sudirman Suites Makassar

CR-7 julukan Ronaldo menunjukkan sinyal kekecewaan terhadap strategi Rangnick di Instastory Instagram. “Semoga kami baik-baik saja bersama Rangnick,” tulis Ronaldo, seperti dikutip The Sun, kemarin.

Karena itu, jangan heran jika di laga-laga ke depan Cristiano Ronaldo membangkang alias tidak mengikuti instruksi Ralf Rangnick.

Baca juga : Zalnado Siap Moncer Bersama Maung Bandung

Sebab, strategi gegenpressing terbukti membuat ruang gerak sang pemain minim, yang kemudian berdampak gagalnya Ronaldo jadi top skor di ajang terbesar di daratan Eropa tersebut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.