Dark/Light Mode

Lewandowski Cinta Mati Bayern Munich

Rabu, 22 September 2021 14:15 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : Ist)
Robert Lewandowski. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Roberts Lewandowksi sudah cinta mati pada klub Bayern Munich. Lewandowski betah bermain di Liga Jerman bersama Munich, meski ia mengaku sempat ditawari pindah ke Real Madrid.

Ketegasan itu disampaikan Lewandowksi saat ditanya apakah dia akan hengkang dari Munich usai menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa 2020-21, Selasa (21/9/2021) waktu setempat.

Berita Terkait : Lalu Lintas, Karakter Dan Peradaban

Menurut Lewandowski, ia hanya ingin bermain bersama Bayern Munich. “Saat ini, itu bukan sesuatu yang ada dalam pikiran saya. Karena saya fokus 100 persen untuk Bayern Munich,” ucap eks striker Dortmund dilansir Marca.

Diakui striker yang musim lalu mencetak 41 gol untuk Bayern Munich itu, ia beberapa kali sempat bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun Lewandowski enggan untuk membeberkan pembicaraan dengan Perez.

Berita Terkait : Petani Diminta Bisa Beradaptasi Dengan Perubahan Iklim

“Ya memang benar saya bertemu dengan Florentino Perez dalam beberapa kesempatan. Salah satunya setelah pertandingan kami melawan Madrid. Tapi saya tidak bisa mengatakan apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu,”

Bermain sejak 2014 bersama Bayern Munich, Lewandowski memang terus menambah pundi-pundi golnya. Dari 224 pertandingan di semua kompetisi, ia telah menorehkan 210 gol untuk Die Roten.

Berita Terkait : Susaningtyas Kertopati Bertabayyun Ke MUI

“Saya tidak perlu membuktikan diri lagi di liga lain. Saya bisa berkompetisi dengan yang terbaik dari kompetisi lain di Liga Champions. Saya akan bersama klub ini,” ucapnya.

Catatan 41 gol di musim lalu menegaskan bahwa striker Polandia itu memang yang paling produktif di seantero Benua Biru. Ia sukses mengalahkan nama-nama besar yang menjadi pesaingnya, seperti Cristiano Ronaldo dengan 29 gol, Harry Kane, 23 gol, dan Lionel Messi yang mengoleksi 30 gol. [IPL]