Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Rangga Bangga Mampu Imbangi Bhayangkara

Minggu, 12 Desember 2021 11:08 WIB
Gelandang muda Persija, Rangga Widiansyah. (Foto : Persija)
Gelandang muda Persija, Rangga Widiansyah. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang muda Persija, Rangga Widiansyah mendapat pengalaman berharga membela Persija lawan klub papaqn atas Bhayangkara.

Meski hanya bermain seri, Rangga tetap bangga bisa memperkuat Macan Kemayoran.

Macan Kemayoran ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021).

Berita Terkait : Persib Vs Persik, Maung Bandung Siap Tebus Kesalahan

Gelandang berusia 19 tahun itu merasa bersyukur karena di laga tersebut ia mendapatkan menit bermain yang cukup banyak. 

Rangga masuk pada menit ke-64 setelah menggantikan peran Adrianus Dwiki Arya. Di tiga pertandingan sebelumnya, Rangga selalu masuk di atas menit 75’.

“Pertandingan berjalan dengan tensi yang sangat tinggi. Di tambah lagi saya bermain di awal babak kedua. Biasanya saya bermain di menit-menit akhir. Sebagai pemain muda, ini merupakan pengalaman yang berharga untuk saya,” kata Rangga dalam konferensi pers pascalaga.

Berita Terkait : Barcelona Vs Osasuna, Momen Kebangkitan

Terkait pertandingan, Rangga memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah berjuang keras di partai vs Bhayangkara itu. Soal hasil yang belum maksimal, dirinya akan terus memperbaiki diri agar bisa berkontribusi lebih untuk tim.

“Di pertandingan tadi menurut saya kami sudah mencoba bermain makismal untuk meraih kemenangan. Tapi belum mendapatkan hasil yang kami inginkan,” ucapnya melanjutkan. 

Rangga merupakan salah satu pemain muda Persija yang mendapatkan jatah promosi di musim ini dari akademi level akademi. Sebelumnya Rangga sudah melakoni momen debutnya di partai vs Persebaya. [IPL]