Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018

Macan Kemayoran Siap Libas Persebaya

Sabtu, 3 November 2018 19:57 WIB
Pelatih Persija Stefano Cugurra (kiri).
Pelatih Persija Stefano Cugurra (kiri).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta siap melibas Persebaya Surabaya dalam pekan ke-29 kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11) sore. Laga ini dipastikan menjadi ujian sesungguhnya bagi Persija, setelah tim berjuluk Macan Kemayoran itu menampilkan performa gemilangnya pada Oktober lalu, dengan memborong empat kemenangan. Persija wajib mengungguli tim Bajul Ijo, agar terus menempel ketat PSM Makassar, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih dua poin.

"Saat ini, kami punya modal percaya diri yang besar. Kami harus konsisten menjaga kemenangan. Apalagi, Persebaya juga punya kualitas bagus. Semoga, kesuksesan di bulan lalu, bisa kami lanjutkan," kata pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco.

Baca juga : Hero Lebarin Sayap Penjualan

Dalam pertandingan nanti, Persija dipastikan tampil tanpa Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak yang membela timnas. Sedangkan Ismed Sofyan, absen karena cedera. "Meski beberapa pemain absen, kami tak masalah. Selain punya modal konsistensi yang cukup, kami juga punya persiapan yang bagus. Kami keras di latihan," ujar Teco.

Soal Persebaya yang dipastikan didukung penuh suporternya di kandang sendiri, Teco tak ambil pusing. "Kami terbiasa bermain dengan tekanan suporter lawan.  Selain itu, bermain di kompetisi AFC juga menambah pengalaman tersendiri bagi pemain. Semoga, seusai pertandingan, semua bisa pulang dengan aman. Semua pemain, pelatih, wartawan maupun suporter pulang ke rumah dengan aman,” papar Teco.

Baca juga : Leonard Bintangnya Raptors

Dalam pertandingan besok, Persebaya dipastikan tampil tanpa striker David da Silva dan gelandang Robertino Pugliara.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.