Dark/Light Mode

Makin Solid, Bajul Ijo Pede Tatap Seri 4 Liga 1

Selasa, 14 Desember 2021 13:02 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya. (Foto : Persebaya)
Para pemain Persebaya Surabaya. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Persebaya siap menatap seri ke-4 Liga 1 BRI 2021/2022 usai meraih hasil positif pada lima laga yang telah dilalui di sepanjang seri 3 

Sepanjang seri 3, Bajul Ijo menunjukkan performa impresif dengan predikat tim paling subur di BRI Liga 1 2021/2022. Persebaya lima kali cleansheet secara beruntung.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan timnya tetap siap menghadapi seri keempat dan tetap akan fokus membenahi kelemahan.

Baca juga : Anies Tak Tersinggung

Ia berharap performa yang cukup bagus ditunjukkan Rendi Irwan dkk di seri 3 dapat kembali ditunjukkan pada seri 4 yang rencananya akan bergulir mulai Januari 2022 mendatang.

“Ya tetap meskipun kita cleansheet dan banyak mencetak gol. Tetap kita evaluasi di semua aspek, bertahan, menyerang, transisi semua akan kita benahi menghadapi seri 4,” tandasnya.

Pemain Persebaya Surabaya sendiri baru saja menjalani libur selama 4 hari usai menjalani pertandingan terakhir melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu. 

Baca juga : Ini 6 Pemain Persib Yang Belum Pernah Turun Sepanjang Liga 1

Di latihan perdana, Aji memberi materi yang tidak terlalu berat dan hanya menjaga kondisi kebugaran pemain.

Ia mengatakan kondisi Taisei Marukawa dkk masih dalam kondisi yang cukup oke secara kebugaran fisik. Mereka tetap melakukan latihan secara mandiri meskipun aktivitas latihan tim diliburkan.

“Latihan hari ini (kemarin) masih latihan santai, adaptasi dengan kedepannya. Ini tadi pemanasan 4-2,  small game, dan game setengah lapangan terus selesai. Karena tujuan saya anak-anak adaptasi setelah 4 hari libur,” jelas mantan pelatih Persela Lamongan.

Baca juga : SIM Keliling Polda Metro, Hari Ini Hadir Di 4 Lokasi

“Kondisi setelah libur 4 hari kondisi pemain masih terjaga. Anak-anak juga melakukan latihan sedikit-sedikit tetapi ini tadi latihannya sangat ringan,” sambungnya. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.