Dark/Light Mode

Covid Ngamuk, 4 Laga Liga Inggris Ditunda

Jumat, 17 Desember 2021 06:40 WIB
Duel Liga Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle United. (Foto : AFP)
Duel Liga Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle United. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meningkatnya kasus Covid di Inggris berdampak pada kompetisi Liga Inggris. Operator Liga Premier Inggris mengumumkan tambahan empat pertandingan harus ditunda karena lonjakan kasus Covid-19 di beberapa klub.

Ada empat pertandingan yang ditunda. Laga Southampton vs Brentford, Watford vs Crystal Palace, West Ham United vs Norwich City dan Everton vs Leicester City.

Baca juga : Lagi, Arnold Gemilang Di Liga Inggris

Dengan pengumuman terbaru ini, maka tercatat sudah ada lima pertandingan dalam rangkaian pekan ke-18 yang harus ditangguhkan karena lonjakan Covid-19 setelah sebelumnya laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion juga sudah ditunda.

Di tiga klub yakni Brentford, Watford dan Leicester dikabarkan juga mengalami lonjakan kasus Covid-19 di skuadnya serta harus menutup fasilitas latihan.

Baca juga : Kuras Tenaga, Alonso Ngedumel Ketatnya Jadwal Liga Inggris

Sedangkan Norwich tidak memiliki jumlah pemain yang cukup untuk bermain karena kombinasi kasus Covid-19, cedera dan beberapa kondisi kesehatan lainnya.

Dengan pengumuman terbaru ini maka sudah ada sepuluh pertandingan yang ditangguhkan karena lonjakan Covid-19 sejak bulan lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.