Dark/Light Mode

Georgina Rodriguez, Hadiahi CR7 Anak Kembar

Minggu, 19 Desember 2021 06:27 WIB
Georgina Rodriguez. (Foto: Uno Models)
Georgina Rodriguez. (Foto: Uno Models)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebahagiaan tengah menyelimuti pesepakbola Cristiano Ronaldo. Sang kekasih, Georgina Rodriguez memberikan kado spesial berupa anak kembar.

Kabar menggembirakan ini diungkapkan oleh Georgina Rodriguez dan Ronaldo melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram mereka masing-masing.

Di dalam video tersebut terlihat sebuah dekorasi sederhana, dengan empat anak Ronaldo dan Georgina membawa dua balon yang siap diletuskan.

Baca juga : Ngeles, Pakai Sabu Ganti Teman Curhat

Mereka menyuruh keempat anak mereka meletuskan balon yang mengeluarkan warna merah muda dan biru. “Ini laki-laki’ seru kedua anak putra Ronaldo, sedangkan kedua putri Ronaldo juga berseru ‘Ini perempuan’, setelah Georgina menghitung mundur 1-2-3.

Semua anggota keluarga tampak bersorak dan tertawa bahagia begitu mengetahui balon bahwa si kembar bungsu akan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Cristiano kemudian menulis keterangan di postingannya dengan kalimat indah, “Di mana kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir,” yang diakhiri dengan emoji hati.

Baca juga : Berwisata Ke Ende, Sandiaga Ajak Anak Muda Dalami Pancasila

Postingan Ronaldo pun mendapat sambutan dari klubnya, Manchester United yang mengucapkan selamat dengan diketahuinya jenis kelamin calon buah hatinya.

Usia kandungan Georgina sendiri saat ini sudah memasuki usia lima bulan. Masih ada waktu empat bulan lagi untuk menantikan kelahiran si kembar yang akan melengkapi kebahagiaan Ronaldo dan keluarga.

Ronaldo dan Georgina mulai menjalin kasih sejak tahun 2017 silam, namun belum meresmikan hubungan mereka ke bahtera pernikahan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.