Dark/Light Mode

Barcelona Vs Elche 3-2

Terima Kasih Para Brondong

Senin, 20 Desember 2021 06:57 WIB
Tim Barcelona. (Foto; Instagram)
Tim Barcelona. (Foto; Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol. Barca berhasil mendulang tiga poin setelah mengalahkan Elche 3-2 di Nou Camp kemarin pagi.

Di pertandingan ini, Blaugrana menciptakan start apik usai unggul dua gol lebih dulu melalui para peman mudanya Ferran Jutgla dan Gavi dalam 19 menit pertama.

Baca juga : Ditalak Persib, Wander Luiz: Terima Kasih Bobotoh

Elche lantas bangkit di ba bak kedua. Tete Morente dan Pere Milla mencetak gol balasan untuk menyeimbangkan permainan. Akan tetapi, Barca keluar sebagai pemenang setelah Nico Gonzalez menciptakan gol pe nentu di menit-menit akhir waktu normal.

Hasil ini mengakhiri tren negatif Barcelona usai gagal memenangi dua pertandingan sebelumnya. Berkat tiga poin tambahan itu, Barca berhak naik ke peringkat tujuh klasemen usai mengoleksi 27 poin tertinggal 15 poin dari Real Madrid di puncak.

Baca juga : Valerie Thomas, Ogah Pakai Bra

Sedangkan Elche belum beranjak dari peringkat 16 dengan perolehan 15 poin, hanya terpaut dua poin saja dari Cadiz di zona degradasi.Start cepat Barcelona.

Tendangan cukilan Gavi diterima Ferran Jutgla untuk diteruskan dengan sepakan yang menembus gawang Elche di menit kedua. Namun, gol itu dianulir karena offside.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.