Dark/Light Mode

Federica Riccardi, Tebar Pesona Via Foto Dan Video

Senin, 27 Desember 2021 06:57 WIB
Federica Riccardi. (Foto : Ist)
Federica Riccardi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita cantik dan seksi ini bernama Federica Riccardi. Dia adalah istri dari pemain sayap 34 tahun asal Italia, Alessio Cerci.

Cerci pernah bermain untuk AS Roma, Fiorentina, Atletico Madrid, dan AC Milan. Terakhir, musim 2020/21, Cerci bermain untuk Arezzo di Serie C, tapi kontraknya diputus di tengah jalan.

Baca juga : Kerjanya Terhambat, KPK Menembak BPK Dan MA

Karier Cerci terus mengalami penurunan. Namun, sang istri selalu setia mendukung dan mendampingi. Cerci menikah dengan Federica Riccardi pada Juni 2015. Mereka masih awet sampai sekarang.

Federica Riccardi sendiri adalah sosok wanita yang seksi dan rupawan. Warganet melihat berbagai foto dan videonya di media sosial.

Baca juga : Peringati Hari Ibu, Perhimpunan Kebayaku Gelar Fashion Show Dan Talkshow

Di antaranya ada yang mengenakan busana ala country dengan topi koboi dan rompi. Ada pula Riccardi berlatih tinju Bersama Cerci yang sedang mengenakan punching pad dan telapaknya ditinju berkali-kali.

Momen tak kalah serunya mereka berpelukan dan berciuman di atas yacht saat liburan. Paling baru, di hari Natal keduanya berpakaian sinterklas sedang memegangi karung berisi hadiah-hadiah Natal. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.