Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lagi, Laskar Mahesa Jenar Rekrut Dua Pelatih Asing

Selasa, 28 Desember 2021 13:54 WIB
Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic. (Foto : PSIS)
Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen PSIS Semarang makin mantap menatap putran kedua Liga 1 Indonesia. Memperkuat para pemain, PSIS kembali mendatangkan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic untuk mengisi jajaran kepelatihan di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dragan didatangkan oleh manajemen PSIS untuk mengisisi posisi pelatih kepala. Sementara Zarko Curcic didatangkan manajemen PSIS untuk mengisi posisi pelatih fisik.

Berita Terkait : Bruno Cantanhede Siap Gabung Bersama Persib

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, didatangkannya Dragan dan Zarko merupakan hasil evaluasi manajemen klub pasca-putaran pertama lalu dan diharapkan keduanya mampu membawa perubahan bagi tim. Khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Coach Dragan dan Zarko kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi Dragan sama Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS sehingga adaptasinya tidak sulit. Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan dan Zarko,” tutur Junianto pada Senin (27/12).

Berita Terkait : Striker Brasil, David da Silva Mulai Latihan Bareng Skuad Maung Bandung

“Semoga hadirnya coach Dragan sama Zarko mampu membawa PSIS ke top perform lagi seperti awal musim lalu. Ini juga keinginan adik-adik suporter baik Panser Biru dan Snex yang meminta Dragan kembali didatangkan,” lanjutnya.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi menambahkan bahwa Dragan dan Zarko akan terbang dari negaranya pada Selasa (28/12) besok dan akan menjalankan prosedur karantina sesuai prosedur yang berlaku.

Berita Terkait : Jelang Putaran 2, Madura United Siap Rombak Komposisi Pemain

“Rencananya Dragan dan Zarko akan terbang pada tanggal 28 dan setelah itu karantina sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. Semoga semuanya lancar,” kata Yoyok Sukawi. [IPL]