Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Jelang Lawan Bali United, Bajul Ijo Matangkan Strategi

Rabu, 29 Desember 2021 11:05 WIB
Para pemain Persebaya saat latihan jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 di Bali. (Foto : LIB)
Para pemain Persebaya saat latihan jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 di Bali. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya Surabaya mulai memanaskan mesin jelang menghadapi laga tunda putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bali United FC pada Rabu (5/1/2022).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan materi taktikal kepada Rendi Irwan dkk sebagai persiapan.

“Kita akan mulai latihan taktikal menjelang nanti ke pertandingan melawan Bali (United). Kita akan banyak latihan taktikal,” tutur pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Baca juga : Striker Brasil, David da Silva Mulai Latihan Bareng Skuad Maung Bandung

Aji Santoso menilai kondisi pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi yang cukup bagus dan sangat antusias menghadapi Bali United. Beberapa materi latihan seperti possession game dan game 2/3 lapangan sudah diberikan untuk mengembalikan feeling ball pemain pasca libur latihan.

Menurutnya laga menghadapi Bali United tidak akan mudah, apalagi kedua tim sama-sama tengah bersaing di papan atas klasemen sementara. Ia menyebut Bali United sebagai tim yang bagus karena dihuni pemain-pemain berpengalaman.

Namun skuat Bajul Ijo tidak akan gentar karena saat ini Aji Santoso terus mematangkan skema permainan dalam menyerang maupun bertahan sembari menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan.

Baca juga : Jelang Putaran 2, Madura United Siap Rombak Komposisi Pemain

“Bali United dihuni pemain-pemain yang berpengalaman, tim ini juga tim yang berprestasi,” kata eks pelatih Persela Lamongan.

“Jadi saya harus banyak mengantisipasi apa yang menjadi kekuatan dari tim Bali United dan kita setiap tim tentunya ada kekurangan. Kekurangan lawan itu yang akan kita eksplore,” lanjut Aji.

“Saya akan lebih suka di internal tim kita, bagaimana saya memperkuat di internal tim dalam bertahan maupun menyerang,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.