Dark/Light Mode

Baru Dipuji, Setan Merah Malah Keok Digebuk Wolverhampton

Selasa, 4 Januari 2022 06:37 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru saja dialem banyak oihak, Manchester United justru mengalami kekalahan pertama di bawah pelatih interim Ralf Rangnick.

Man United keok setelah dipermalukan 0-1 oleh tim tamu Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Premier pada Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Baca juga : Man United Vs Wolverhampton, Setan Merah Mulai Menggigit

Satu-satunya gol Wolverhampton, terjadi lewat tendangan Joao Moutinho pada menit ke-82. Ini adalah kemenangan pertama bagi Wolves di Old Trafford sejak 1980 dan membuat tim asuhan Bruno Lage itu naik ke peringkat delapan klasemen.

Setelah tampil buruk di kandang, United tetap berada di peringkat tujuh dengan koleksi 31 poin, tertinggal empat poin di belakang Arsenal yang saat ini memegang tempat keempat Liga Champions.

Baca juga : Duh, El Real Keok Digulung Covid

"Kami tidak bermain baik secara individu maupun kolektif. Di paruh pertama, kami memiliki masalah besar menjaga mereka dari gawang kami," kata Rangnick dikutip Reuters.

"Pertandingan ini menunjukkan kami masih harus banyak berbenah. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya tidak ingin bicara tentang performa individu dari para pemain. Ini adalah masalah dari seluruh anggota tim. Ini tidak masuk akal," kata dia. [IPL]

Baca juga : Stoner: Marquez Biang Kerok Di Honda

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.