Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Formula One

Mercedes Kehilangan Dua Sponsor Beken

Kamis, 6 Januari 2022 05:34 WIB
Tim Mercedes di ajang Formula 1. (Foto : F1)
Tim Mercedes di ajang Formula 1. (Foto : F1)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Mercedes telah memperbarui daftar rekanan mereka jelang Formula Satu 2022. Tapi, dalam daftar tersebut, tidak ada dua nama sponsor penting mereka, Bose dan Epson.

Setelah Tahun Baru, tim F-1 memiliki waktu untuk melakukan update terhadap daftar sponsor dan rekanan mereka. Proses pembaruan sponsor ini diawali dengan Ferrari, yang kemudian diikuti oleh tim-tim lain.

Baca juga : Formula One, Australia Ngiler Jadi Tuan Rumah

Mercedes menjadi tim terbaru yang melakukan hal ini jelang musim 2022. Dan yang mengejutkan, dua sponsor utama tidak masuk ke dalam daftar mereka. Nama pertama adalah Epson, yang merupakan perusahaan multinasional dalam bidang produksi alat-alat kantor seperti printer, scanner, proyektor dan lainnya.

Epson menjadi saksi dominasi dalam delapan musim terakhir, karena keduanya menjalin kerja sama selama tujuh tahun.

Baca juga : Terancam Kehilangan Morata, Nyonya Tua Belum Ikhlas

Akan tetapi, sepertinya hubungan mereka tidak akan berlanjut di musim 2022.

Nama kedua yang tidak berada dalam daftar sponsor The Silver Arrows untuk gelaran F1 musim depan adalah Bose. Perusahaan yang memproduksi perangkat audio premium tersebut dikabarkan tidak masuk ke dalam daftar sponsor Mercedes untuk musim depan.

Baca juga : Liga 1, Singo Edan Gandeng Sponsor Anyar

Pasalnya, mereka belum memberikan kepastian apakah akan lanjut mendukung mereka atau tidak. Merek Bose bisa dilihat oleh para penggemar dari layar televisi, karena seluruh kru pabrikan asal Jerman ini mengenakan headphone mereka.

Nama Bose semakin terangkat setelah Prinsipal Mercedes Toto Wolff membanting headphone yang dikenakannya, sebagai respons insiden yang melibatkan pembalapnya, Lewis Hamilton dan Max Verstappen (Red Bull Racing) di GP Arab Saudi.  [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.