Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Formula 1

Verstappen Ogah Terbebani Gelar Juara

Minggu, 5 Desember 2021 07:28 WIB
Pembalap F1, Max Verstappen. (Foto : Ist)
Pembalap F1, Max Verstappen. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen tak mempermasalahkan jika ia tidak menjuarai Formula One (F1) 2021.

Meski saat ini ia memimpin klasemen, Verstappen merasa posisinya belum aman.

Pernyataan Verstappen bikin tanda tanya. Ada yang menduag ia mulai menyerah dari kejaran Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) yang membuntutinya di posisi kedua?

Baca juga : Deklarasi Anies Presiden 2024 Bergema Di Sumatera Utara

Sebagaimana diketahui, Verstappen saat ini bertengger di puncak klasemen sementara F1 2021. Dia unggul delapan poin dari rival terdekatnya, Lewis Hamilton.

Pebalap asal Belanda itu pun berpeluang untuk mematahkan dominasi Mercedes dan Hamilton yang sudah mengoleksi enam gelar juara dalam tujuh tahun terakhir.

Padahal, musim lalu dia hanya konsisten berada di peringkat tiga hingga akhir musim bahkan sampai mengaku bosan dengan posisinya itu.

Baca juga : Anies Dan Jokowi Jangan Diadu-adu

Verstappen merasa senang bisa bersaing di posisi dua teratas musim ini.

Menurutnya, tahun ini sangat hebat bagi tim berlogo banteng merah itu karena banyak hal yang mereka tingkatkan sehingga bisa bertarung memperebutkan gelar juara dunia.

Pebalap berusia 24 tahun itu tidak peduli akan mengakhiri musim sebagai juara atau tidak.

Baca juga : Sisa Dua Seri, Hamilton Pede Juara Dunia

“Tentu saja ini merupakan tahun yang hebat bagi kami. Kami memiliki banyak momen bagus dan lebih menyenangkan. Tahun lalu cukup membosankan bagi saya karena pada dasarnya saya selalu berada di urutan ketiga, jadi tidak banyak momen bagi saya,” kata Verstappen dilansir dari Grandprix247, kemarin.

“Dan tentu saja, saya akan mencoba untuk tetap menikmati dua balapan terakhir. Tidak masalah di mana kita berakhir musim ini, kami memiliki musim yang sangat, sangat bagus sebagai sebuah tim,” tambahnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.