Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Inter Milan Vs Bologna, Ular Putih Siap Ngacir

Kamis, 6 Januari 2022 13:07 WIB
Para pemain Inter Milan di pentas seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain Inter Milan di pentas seri A, Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (6/1/2022) pukul 18/30 WIB, Inter Milan berkesempatan ngacir menjauh dari tekanan AC Milan dan Napoli di pentas seri A, Liga Italia. Syaratnya, Inter harus menang atas Bologna.

Laga Bologna vs Inter tersaji pada pekan ke-20 Liga Italia. Partai tersebut akan digelar di Stadion Renato Dall’Ara.

Inter akan menjalani laga ini dengan momentum positif. Anak asuh Simone Inzaghi sukses mencatat tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Italia terakhirnya.

Baca juga : Lawan Persipura, Persela Siap Tampil All Out

Catatan positif itu menjadi alasan utama klub berjuluk Ular Putih bercokol di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 46 poin. Inter berselisih 4 poin dari AC Milan dan 7 poin dari Napoli.

Bologna juga akan menjalani laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Skuat besutan Sinisa Mihajlovic sukses memutus tren negatifnya berkat kemenangan 3-0 atas Sassuolo di pekan ke-19. Bologna kini duduk di posisi ke-10 dengan koleksi 27 poin.

Inter memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Bologna. Dalam lima pertemuan terakhir, Nerazurri sukses mencatat empat kemenangan dan cuma sekali kalah. Akan tetapi, Nerazzurri hanya mampu memetik kemenangan tipis dalam dua lawatan terakhirnya ke merkas Bologna

Baca juga : Juventus Vs Napoli, Misi Amankan Empat Besar

Di laga nanti, pelatih Simone Inzaghi harus kehilangan Hakan Calhanoglu yang terkena skorsing, juga Edin Dzeko yang dikabarkan positif Covid-19.

Namun, skuad Inter masih lebih lengkap daripada Bologna. Di kubu tuan rumah, pelatih Sinisa Mihajlovic kehilangan beberapa pemain akibat Covid dan cedera. Selain itu, Ibrahima Mbaye (Senegal) dan Musa Barrow (Gambia) juga absen karena tampil di Piala Afrika.

Bologna sepertinya harus berjuang ekstrakeras jika ingin mencegah Inter pulang dengan tiga angka. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.