Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Dinilai Sudah Loyo, El Real Siap Lepas Tiga Pemain Senior

Selasa, 28 Desember 2021 09:00 WIB
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (Foto : AFP)
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak pemain senior Real Madrid yang dinilainsudah loyo. Ogah jadi beban klub, El zreal berencana melepas tiga pemain veteran pada pembukaan bursa transfer pemain Januari mendatang. Salah satunya, pemain asal Belgia, Eden Hazard.

Selain Eden Hazrd, El Real juga dikabarkan bakal melepas Mariano Diaz, Luka Jovic, Isco Alarcon, Gareth Bale dan Marcelo. Namun, hanya akan ada tiga pemain yang bakal dilepas awal tahun 2022.

Keputusan Madrid melepas tiga pemain veteran tersebut karena ingin meningkatkan kualitas permainan tim. Mereka sepertinya sudah tak mau lagi tergantung pada pemain senior dalam mengarungi setiap kompetisi dijalani.

Baca juga : El Real Siap Lepas Tiga Veteran

Seperti dikutip dari The Marca, kemarin, Real Madrid memberikan kuasa penuh soal keputusan transfer kepada pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Untuk saat ini, Ancelotti masih memasukkan nama Diaz, Jovic dan Hazard sebagai bagian dari skuad Real Madrid. Namun, mereka tak menutup kemungkinan bakal melego Hazard.

“Sampai saat ini dia (Hazard) memang masih jadi bagian tim. Tapi bukan tidak mungkin kami akan menjualnya. Semua masih dibahas” tulis manajemen tim di situs resmi klub, kemarin.

Baca juga : Generasi Muda NU Siap Laksanakan Tantangan Presiden Jokowi

Media asal Spanyol menjelaskan, andai Hazar tidak jadi dijual, dia kemungkinan akan selalu ada di kursi cadangan. Selain itu, belum adanya pengganti Karim Benzema, membuat Ancelotti ingin mempertahankan ketiga pemain itu.

Akan tetapi, nasib tiga pemain lain, yakni Bale, Isco, dan Marcelo, sepertinya juga bakal berakhir musim ini. Sebab, performa mereka terus merosot sejak Gareth Bale kembali dari masa peminjaman di Tottenham Hotspur awal musim.

“Hingga kini mereka belum mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid. Ini akan menjadi pertimbangan kami dalam memilih siapa yang bakal dilepas,” ujarnya.

Baca juga : Barcelona Vs Osasuna, Momen Kebangkitan

Namun, Real Madrid juga mungkin membiarkan ketiganya bertahan hingga kontraknya habis pada akhir musim. Setidaknya, Real Madrid bisa membiarkan ketiganya merasakan gelar juara Liga Spanyol terakhir mereka. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.