Dark/Light Mode

French Open 2019

Real Madrid : Selamat Rafa! Kau Lah Yang Terhebat!

Senin, 10 Juni 2019 08:59 WIB
Rafael Nadal meraih kemenangan ke-12 kali Roland Garros usai mengalahkan petenis Austria Dominic Thiem di babak final Roland Garros dengan skor 6-3, 5-7, 6-1, 6-1 di Paris, Minggu (9/6). (Foto : twitter@Realmadrid)
Rafael Nadal meraih kemenangan ke-12 kali Roland Garros usai mengalahkan petenis Austria Dominic Thiem di babak final Roland Garros dengan skor 6-3, 5-7, 6-1, 6-1 di Paris, Minggu (9/6). (Foto : twitter@Realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prestasi Rafael Nadal di ajang French Open mendapat pujian di jagat media sosial. Satu di antaranya datang dari klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid

Nadal, Si Raja Tanah Liat meraih kemenangan ke-12 kali Roland Garros usai mengalahkan petenis Austria Dominic Thiem di babak final Roland Garros dengan skor 6-3, 5-7, 6-1, 6-1. 

Baca juga : Barty, Ratu Anyar Roland Garros

Nadal rupanya salah satu anggota kehormatan Real Madrid. Senegara dengan Nadal, Real Madrid lewat akun Twitternya @realmadrid, pada Mingu (9/6) mengucapkan selamat. "Anggota kehormatan klub kami Rafael Nadal kembali mengukir sejarah dan sekarang menjadi juara 12 kali di Roland Garros! Selamat Rafa! Kau lah yang terhebat! #HalaMadrid,"

Raja golf dunia Tiger Woods dan aktor Hollywood Ben Stiller juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan petenis Spanyol yang sebelumnya harus berjibaku dengan masalah cedera tersebut.

Baca juga : 1 WNI Di TKP Selamat, Kemlu Terus Memantau

"Raja (lapangan) tanah liat sepertinya enggan berbagi kemenangannya. Selamat bagi Rafael Nadal atas kemenangan ke-12!," tulis pegolf Tiger Woods dalam akun Twitternya.

Aktor Hollywood Ben Stiller juga tak ketinggalan memberikan komentar, dengan menulis "Sangat kagum melihat Rafael Nadal menciptakan sejarah dengan kemenangan ke-12. Menakjubkan."

Baca juga : Petani Cirebon Makin Semangat Tanam Bawang Merah

Kedua tokoh publik tersebut juga menyematkan tagar "#12" pada Twit mereka, yang merujuk pada kemenangan ke-12 petenis berusia 33 tahun itu.

Pemenang Roland Garros tahun 2015 Stan Wawrinka juga tak luput dari selebrasi, dengan menuliskan "Final Roland Garros yang hebat Thiem! Nadal Si Raja Tanah Liat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.