Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Lazio, Ajang Balas Dendam

Minggu, 9 Januari 2022 06:37 WIB
Inter Milan dijadwalkan menjamu Lazio pada laga lanjutan Serie A pekan ke-21. (Foto: Getty Images)
Inter Milan dijadwalkan menjamu Lazio pada laga lanjutan Serie A pekan ke-21. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
“Saya tidak berpikir situasi ketidakpastian ini baik untuk siapa pun di sepak bola, karena sulit untuk mempersiapkan pertandin­gan,” kata Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Kendati demikian, Inzaghi berdalih bahwa apapun yang akan terjadi, mereka harus siap. Karena situasi seperti ini juga dialami hampir seluruh tim di Italia.

Baca juga : Persib Vs Persita, Maung Bandung Haus Poin

“Anda harus siap untuk mengubah personel dan strategi pada saat itu juga. Itu banyak terjadi selama dua tahun terakhir pandemi ini, tetapi semua orang berada dalam situasi yang sama,” ungkapnya.

Sementara itu, Lazio hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu Empoli. Ciro Immobile mencetak satu gol, sedangkan Sergej Milinkovic-Savic menyarangkan dua gol. Gol penutup Milinkovic-Savic di menit 90+3 bahkan menghindarkan Lazio dari kekalahan.

Baca juga : Inter Milan Vs Bologna, Ular Putih Siap Ngacir

Pada giornata 20 tengah pekan kemarin, memang ada empat pertandingan yang tidak jadi digelar akibat kasus Covid. Empat pertandingan itu adalah Bologna vs Inter Milan, Atalanta vs Torino, Fiorentina vs Udinese, dan Salernitana vs Venezia.

Namun, pihak Liga Serie A telah menyetujui sebuah protokol baru terkait Covid, dan menginginkan semua pertandingan pekan ke-21 digelar sesuai jadwal.

Baca juga : AC Milan Vs AS Roma: On Fire, Ibra Ulangi Teror

Selama satu tim masih memiliki 13 pemain fit, termasuk satu penjaga gawang, maka pertandingannya tidak akan ditunda. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.