Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bamsoet Minta Guntur Muchtar Bentuk IMI Kabupaten/Kota Di Jambi

Minggu, 9 Januari 2022 23:09 WIB
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (Foto: Istimewa)
Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi terpilihnya Guntur Muchtar sebagai Ketua IMI Jambi periode 2022-2026 menggantikan Syafruddin. Bamsoet, sapaan akrab Bambang, meminta Guntur segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota sesuai struktur organisasi KONI di daerah. Di bawah kepemimpinan Guntur, IMI Jambi diharapkan akan semakin solid dan maju.

"Selamat mengemban amanah kepada Saudara Guntur sebagai Ketua IMI Provinsi Jambi periode 2022-2026. Terima kasih dan apresiasi kepada Saudara Syafruddin beserta segenap jajaran pengurus IMI Provinsi Jambi sebelumnya, atas segala pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan dalam memimpin organisasi IMI Provinsi Jambi selama ini," ujar Bamsoet, usai Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jambi secara virtual, di Jakarta, Minggu malam (9/1).

Baca juga : Bamsoet Minta Vaksinasi Booster Untuk Lansia Dan PBI BPJS Kesehatan Gratis

Ketua MPR ini menuturkan, pergantian kepengurusan melalui Musprov membuktikan bahwa IMI Jambi adalah organisasi yang sehat. Mekanisme suksesi difasilitasi dengan baik, dan regenerasi serta kaderisasi sumber daya organisasi juga berjalan dengan baik.

"Kepada Ketua IMI Provinsi Jambi dan jajarannya yang terpilih nanti, saya menitipkan harapan agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. Khususnya, dalam memajukan IMI Provinsi Jambi. Seluruh kerja baik dan prestasi yang telah dicapai oleh Pengurus IMI Provinsi Jambi saat ini, dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan oleh pengurus yang baru," kata Bamsoet.

Baca juga : Bamsoet Dorong Percepatan Reformasi Agraria

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini meyakini, Jambi memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. Saat ini, dengan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,9 persen, tertinggi kedua di Pulau Sumatera, mengisyaratkan prospek pembangunan yang menjanjikan. Termasuk pada bidang-bidang yang berkaitan dengan dunia otomotif.

"Pada 5 Desember lalu, saya selaku Ketua Umum IMI Pusat telah meresmikan Sirkuit Nasional Zabaq, yang berlokasi di Tanjung Jabung Timur. Hadirnya sirkuit bertaraf nasional di Jambi tentunya akan semakin memajukan olahraga otomotif di Provinsi Jambi. Agar memberikan kemanfaatan secara optimal, tentunya diperlukan komitmen dan dukungan dari segenap pemangku kepentingan untuk menjadikan Sirkuit Nasional Zabaq sebagai destinasi olahraga otomotif yang membanggakan," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.