Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Minta Dipermanenkan, Chelsea Kepincut Saul Niguez

Kamis, 13 Januari 2022 07:41 WIB
Pemain Chelsea, Saul Niguez.(Foto : AFP)
Pemain Chelsea, Saul Niguez.(Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea dikabarkan mau mempermanenkan gelandang Saul Niguez. Pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu dianggap penting, karena kerap memanjakan pemain depan lewat umpan matangnya.

Hal itu dibuktikan saat The Blues menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan lalu.

Baca juga : Pemerintah Pisahkan Asesmen Daerah Pintu Masuk PPLN

Padahal, Saul Niguez sebelumnya terlihat jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea. Dia bahkan sempat dirumorkan bakal dikembalikan ke klub asalnya, Atletico Madrid pada Januari 2022 sekaligus mengakhiri masa peminjamannya.

Namun, nasib baik kini seolah menghampiri Saul Niguez. Saat diberi kesempatan sebagai starter kontra Tottenham Hotspur, dirinya menunjukkan permainan apik usai sering memanjakan lini serang, melewati umpan-umpannya yang akurat.

Baca juga : Gal Gadot Ingin Melahirkan Seminggu Sekali

Hal inilah yang membuat Thomas Tuchel mengajukan pemain pinjaman dari Los Rojiblancos itu untuk dipermanenkan. “Saya pikir, dia (Saul) akan menjadi pemain penting bagi kami dan saya berharap demikian. Pertandingan melawan Tottenham, adalah langkah besar bagi Saul,” kata Tuchel seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

“Lalu, dirinya menunjukkan apa yang dia bisa dengan kemampuannya. Saya melihat lebih banyak kepercayaan diri di setiap pertandingan, dia berada dalam bentuk yang bagus dan adaptasinya terhadap cara kami bermain jauh lebih berkembang dari sebelumnya,” imbuhnya.

Baca juga : Dipertimbangkan, Pembatasan Kedatangan Dari Luar Negeri

Melihat jadwal Chelsea yang sibuk sampai akhir Januari 2022, Tuchel berkemungkinan besar akan kembali menurunkan Saul Niguez sebagai starter. Termasuk saat menjalani leg kedua Piala Liga melawan Tottenham Hotspurs dini hari tadi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.