Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Persija Rombak Komposisi Pemain

Jumat, 14 Januari 2022 18:21 WIB
Tim Persija Jakarta. (Foto: Dok. Persija)
Tim Persija Jakarta. (Foto: Dok. Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta menunjukkan keseriusannya dalam mendongkrak performa tim di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Revisi komposisi pemain terus dilakukan sebagai solusi. Tujuh pemain baru telah didatangkan. Dimulai dari Ichsan Kurniawan (gelandang), kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap).Terakhir, dan ada Syahrian Abimanyu (gelandang).

Berita Terkait : Gabung Persija Di Putaran Kedua Liga 1, Ini Harapan Abimanyu

Di sisi lain, tujuh nama plus Yann Motta (Brasil) yang sebelumnya menghuni skuad di paruh pertama kini tak lagi hadir di tim. Salah satunya adalah Ramdani Lestaluhu yang dipinjamkan ke PSS.

Selain itu, Resky Fandi yang sempat dipinjamkan ke Martapura Dewa United kini melanjutkan masa peminjamannya ke PSIS.

Berita Terkait : Jelang MotoGP Mandalika, Pemerintah Poles Fasilitas, Jaringan 5G, Sampai Drainase

“Perubahan komposisi pemain yang terjadi di putaran kedua ini adalah untuk semata-mata meningkatkan kualitas tim. Tujuh pemain baru yang terdiri dari pemain belakang, tengah, dan depan diharapkan mampu menjadi solusi dari kekurangan kami di putaran pertama lalu,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangannya, Jumat (14/1).

Prapanca mengatakan beberapa nama yang tak lagi menghuni skuad harus tetap berjuang apa pun kondisinya.

Berita Terkait : Terdakwa Mafia Perkara KPK Bolak-Balik Ke Toilet

"Perjalanan kalian masih panjang. Khusus Ramdani dan Resky kami harap mereka dapat menunjukkan sinarnya di masa peminjaman,”ujar Prapanca. [WUR]