Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Angkut 7 Pemain Anyar, Macan Kemayoran Siap Mengaum

Jumat, 14 Januari 2022 15:00 WIB
Para pemain persija saat lawan Persipura di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain persija saat lawan Persipura di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bursa transfer Liga 1 resmi ditutup. Persija Jakarta mengangkuat tujuh pemain anyar di putaran kedua ini. Presiden Persija, Mohamad Prapanca berharap timnya meraih hasil maksimal. 

Tujuh pemain baru telah didatangkan. Dimulai dari Ichsan Kurniawan (gelandang), kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan terakhir ada Syahrian Abimanyu (gelandang). 

Baca juga : Dihajar Bali United, Alberts: Beckham Cs Sudah Kerja Keras

Di sisi lain, tujuh nama plus Yann Motta (Brasil) yang sebelumnya menghuni skuad di paruh pertama kini tak lagi hadir di tim.

Salah satunya adalah Ramdani Lestaluhu yang dipinjamkan ke PSS. Selain itu, Resky Fandi yang sempat dipinjamkan ke Dewa United kini melanjutkan masa peminjamannya ke PSIS.

Baca juga : Cegah Stunting Di Jakut, JICT Berikan Makanan Tambahan Untuk Siswa PAUD

“Perubahan komposisi pemain yang terjadi di putaran kedua ini adalah untuk semata-mata meningkatkan kualitas tim. Tujuh pemain baru yang terdiri dari pemain belakang, tengah, dan depan diharapkan mampu menjadi solusi dari kekurangan kami di putaran pertama lalu,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca dilansir laman resmi Persija, Jumat (14/1).

“Sementara itu, beberapa nama yang tak lagi menghuni skuad harus tetap berjuang apa pun kondisinya. Perjalanan kalian masih panjang. Khusus Ramdani dan Resky kami harap mereka dapat menunjukkan sinarnya di masa peminjaman,” katanya melanjutkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.