Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Leicester City Vs Tottenham Hotspur, Si Rubah Lesu Darah

Rabu, 19 Januari 2022 06:27 WIB
Perrtandingan Liga Premier antara Leicester City dan Tottenham Hotspur bersiap bertanding di Stadion King Power. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Perrtandingan Liga Premier antara Leicester City dan Tottenham Hotspur bersiap bertanding di Stadion King Power. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

 Sebelumnya 
Pasukan Conte dapat naik ke peringkat kelima dengan kemenangan di sini, tetapi harus menunggu dan melihat apakah mereka dapat menurunkan personel berkualitas untuk mengantongi ketiga poin.

Sementara Leicester City mengalahkan Newcastle United 4-0 pada akhir pekan. James Maddison dan Youri Tielemans mengeluarkan kualitas dan dalam performa yang bagus. Pasukan Brendan Rodgers juga terkena dampak Covid-19. Sebanyak tujuh pemain tim utama akan absen untuk pertandingan Kamis melawan Spurs.

Baca juga : Si Biru Jaga Marwah Impresif

Itu di samping masalah cedera lain yang sudah mereka miliki. Kontes ini akan terasa sedikit aneh, karena kedua tim akan dipaksa menurunkan starting XI darurat jika tetap dilanjutkan pada Kamis.

Dalam 10 pertemuan terakhir antara Leicester City vs Tottenham Hotspur, yang terakhir telah memenangkan enam pertandingan. Leicester City baru menang tiga kali. Pada musim 2020/2021, Leicester City menang 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur, sebelum kalah 4-2 di kandang sendiri dalam pertandingan terbalik.

Baca juga : Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Adu Sohor Para Pawang

Leicester City hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League yang dimainkan pada pertengahan pekan. Mereka telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir.

Spurs telah kehilangan lima dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di tengah pekan. Leicester City harus bermain melawan Newcastle United tanpa sejumlah pemain kunci.

Baca juga : Leicester City Vs Norwich City, Jaga Kemenangan

Namun, mereka menghasilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini. Tottenham Hotspur telah ditelanjangi setelah wabah Covid-19 baru-baru ini. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.