Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Beckham-Rashid Siap Jaga Tren Positif Maung Banudng

Jumat, 21 Januari 2022 13:25 WIB
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain pilar PersibBeckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid tak sabar kembali merumput menghadapi  Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1) mendatang.

Beckham, gelandang Persib berharap, dia dan rekan-rekannya terus menjaga tren positif kemenangan seperti pada laga penting kontra Borneo FC, Selasa (18/1).

Hasil itu menjadi buah manis dari perjuangan seluruh pemain dan staf pelatih yang menginginkan momen kebangkitan setelah dikalahkan Bali United. 

Baca juga : Irfan Jaya Cs Bikin Serdadu Tridatu Makin Pede

Gegera kalah lawan Bali United, Persib kini di posisi ketiga dengan 40 poin atau selisih 3 poin dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen.

Kemenangan lawan Persikabo 1973 diharapkan membawa Pangeran Biru kembali teratas pada klasemen sementara Liga 1.   

"Alhamdulilah, kami kembali ke jalur kemenangan. Sekarang, fokus untuk laga selanjutnya," kata pemilik nomor punggung 7 tersebut. 

Baca juga : Javier Roca Benahi Finishing Touch Skuad Macan Putih

Menghadapi Persikabo 1973, Maung Bandung kembali menginginkan kemenangan. Pada pertemuan di putaran pertama di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021 lalu, pertandingan berakhir dengan imbang tanpa gol.

Senada, Mohammed Rashid yang kini menjadi top skor sementara dengan torehan 6 gol. berjanji akan bekerja lebih keras menatap sisa kompetisi Liga 1 2021/2022. Rashid meminta doa dan dukungan Bobotoh untuk timnya agar bisa mencapai target juara tahun ini.

“Insyaallah kita akan melanjutkan tren kemenangan ini,” kata gelandang asal Palestina tersebut.

Baca juga : Pelatih Madura United: Kita Ganti Ban Saat Mobil Berjalan

Ia menegaskan, hasil yang sudah didapat Persib sejauh ini berkat kerja sama tim. Menjadi tim yang minim kebobolan dibandingkan peserta Liga 1 lainnya juga adalah kerja keras semua sehingga Persib masih berada di tiga besar dengan selisih tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Begitu juga dengan kemenangan atas Borneo FC. Meskipun gol tunggal diciptakan Rashid, namun ada kerja keras semua pemain dalam terciptanya gol tersebut.

“Ini adalah hasil kerja keras semua, ini adalah kemenangan bersama,” ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.